Jenis – jenis mesin las pipa hdpe! CV Karya Pelita merupakan salah satu perusahaan distributor yang menjual berbagai macam produk seperti pipa hdpe, pipa ppr, pipa pvc, mesin hdpe, mesin ppr, aksesoris pipa hdpe, aksesoris pipa ppr, water meter onda dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain itu CV Karya Pelita juga memberikan kamu kemudaha, jika kamu tidak bisa memasang pipa hdpe. Maka CV Karya Pelita mempunyai jasa penyambungan pipa hdpe berdasarkan kesulitan pemasangannya.

Banyak orang yang sudah membeli beberapa produk CV Karya Pelita, dan alhasil produk yang dijual memang mempunyai kualitas yang bagus. Dan produk CV Karya Pelita tidak kalah dari produk dari perusahaan lain. Apalagi jika kamu sangat membutuhkan produknya, kamu bisa mengunjungi situs CV Karya Pelita tersebut. Dan kamu bisa melihat beberapa produk yang  dijual. Penasaran seperti apa jenis – jenisnya? Kali ini saya akan memberitahu kamu mengenai jenis – jenis mesin las pipa hdpe. Kamu bisa melihatnya di bawah ini, ya.

Mesin las hydraulic (shd)

Mesin las hydraulic ini termasuk ke dalam mesin las pipa hdpe. Mesin las hydraulic merupakan mesin pemanas dan mesin penyambung tepatnya pada pipa hdpe. Mesin las pipa hydraulic (shd) ini dibuat agar bisa menyambungkan pipa dan fitting secara sebaik mungkin. Fitting biasa disebut dengan segmented dan injection PE. Biasanya mesin las pipa hydraulic disambungkan sampai proses penyambungan bisa membuat pipa hdpe menjadi pipa hdpe yang kuat, rapi dan efisien.

Mesin las  hydraulic (shd) ini mempunyai berbagai macam jenis mesin yang beragam, lho. Selain itu, setiap jenis mesin memiliki perbedaan tersendiri sehingga mesin mempunyai karakteristik. Ada berbagai macam mesin las hydraulic (shd) yang harus kamu ketahui seperti mesin hdpe shd hydraulic, sdh 250 hydraulic, shd 315 hydraulic, shd 450 hydraulic, shd 630, shd 800, shd 1000, shd 1200, shd 1600 dan masih banyak yang lainnya. Jadi, setiap mesin memiliki ukuran yang berbeda – beda antara mesin satu  dengan mesin yang lainnya.

Pertama, mesin hdpe shd hydraulic merupakan salah satu jenis dari mesin las pipa hdpe yang digunakan untuk menyambung pipa hdpe. Mesin hdpe shd hydraulic mempunyai ukuran sebear 63 mm atau yang biasa disebut dengan dua inci. Dan untuk ukuran maksimalnya sebesar 189 mm atau yang biasa disebut dengan enam inci. Kedua, sdh 250 hydraulic merupakan salah satu pipa yang biasa digunakan untuk melakukan penyambungan pada pipa hdpe.

Shd 250 hydraulic mempunyai ukuran sebesar 90 mm atau yang biasa disebut dengan tiga inci. Sedangkan untuk ukuran  maksimalnya sebesar 250 mm atau yang biasa disebut dengan sepuluh inci. Ketiga, shd 315 hydraulic mempunyai kegunaan yang sama seperti jenis mesin sebelumnya. Pada shd 315 ini mempunyai ukuran sebesar 90 mm atau yang biasa disebut dengan tiga inci. Dan untuk ukurannya maksimalnya sebesar 315 mm atau yang biasa disebut dengan dua belas inci.

Shd 450 hydraulic memang direkomendasikan dari mesin las pipa hdpe. Shd 450 memang dipergunakan untuk menyambung pipa hdpe. Untuk ukurannya sebesar 200 mm atau yang biasa disebut dengan delapan inci, sampai dengan ukuran maksimal sebesar 450 mm atau yang biasa disebut dengan delapan belas inci. Kelima, shd 630 hydraulic mempunyai ukuran sebesar 315 mm atau yang biasa disebut dengan sebutan 12 inci, sampai dengan ukuran maksimal sebesar  630 mm atau yang biasa disebut dengan sebutan dua puluh empat inci.

Keenam, shd 800 merupakan  mesin yang berukuran 315 mm atau yang biasa disebut dengan dua belas inci. Sedangkan untuk ukuran maksimalnya sebesar 630 mm atau yang biasa disebut dengan dua puluh empat inci. Ketujuh, shd 1000 yang  mempunyai ukuran  315 mm atau yang biasa disebut  dengan dua belas inci, sampai dengan  630 mm atau dua puluh empat inci. Kedelapan, shd 1200 mempunyai ukuran 315 mm sampai dengan 630 mm. Kesembilan, shd 1600 mempunyai ukuran 315 mm sampai dengan 630 mm.

Sekian artikel ini mengenai mesin las pipa hdpe. Semoga artikel ini bisa membantu kamu, ya. Semoga artikel ini bisa menghibur kamu, ya.

CV. Karya Pelita